Rabu, 16 November 2011

Belajar mendeteksi KEBOHONGAN yuk!


teman-teman udah pernah melihat orang berbohong kan? pastinya iya dong, pernah nonton serial LIE TO ME gak?? nanti liat yah, soalnya banyak pelajaran tentang bodylanguage di situ, nah dari situ saya pengen men-share beberapa hal yang saya ketahui tetang ciri-ciri orang berbohong, yaitu:
  1. orang yang berbohong biasanya tangannya lasak dan badannya juga, karena perasaan tidak nyaman
  2. orang berbohong kadang berusaha menutupi kebohongannya dengan memegang mulutnya tanpa sadar dan juga mengelus hidung
  3. ada beberapa orang yang sedang berbohong mengelus-elus kupingnya juga loh
  4. tapi kalu mau jelas sih liat aja matanya, (ups! tapi jangan sampe 8 detik entar jadi cinta loh, bagi cowok yah ), pulip mata orang yang berbohong akan membesar ( kalau di tempat gelap pupil kita mebesar dan di tempat terang mengecil, jadi waspadai kondisinya ya)
  5. saya pernah denger dari temen saya juga kalau orang yang berbohong melirikkan matanya ke kiri atas saat sedang berfikir, ini karena dia sedang menggunakan otak kanannya (otak kanan berkerja untuk : sumber kreativitas, khayalan, seni, dan perasaan)
saya udah memperaktekkannya teman-teman dan semuanya berhasil, mulai dari cut tari tu (gosip banget yah!), kemudian salah seorang yang berusaha membogongin temen saya, dan banyak lagi deh, jadi jangan lupa PERAKTEKKAN ya!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar